Musik Karlmeyer , Penyebab Orang Menjadi Gila ???

Published Maret 28, 2012 by My Blog

Pada artikel ini saya akan membahas sedikit tentang Musik Karlmeyer yang konon katanya bisa membuat orang menjadi gila . Karlmeyer adalah simfoni / suara / musik yang dapat mempengaruhi otak manusia . Konon katanya musiknya bisa menghancurkan mental manusia dan membuat orang jadi gila . Suara tersebut adalah ” sound polution ” atau suara yang bising , berisik , dan dapat membuat orang pusing .  Sebenarnya sih , sejauh mana musik ini berpengaruh pada otak kita itu tergantung pada cara berpikir kita memaknai lagu ini .

Lagu Karlmeyer yang paling sering dibicarakan adalah yang berjudul ” Reserve” , konon katanya Karlmeyer dikembangkan oleh orang – orang  Jepang . Dulu lagu ini dimainkan kepada para penjahat agar mereka berkata jujur dan mengakui kebohongannya . Penjahat tersebut ditidurkan di atas tempat tidur kemudian di pasangkan helm ( semacam headset ) yang kemudian dimainkan lagu – lagu yang suaranya berasal dari helm tersebut . Lagu itu diperdengarkan selama 2 jam berturut – turut sampai ia mengakui kebohongannya dan jika penjahat itu tidak mau mengakui maka ia akan mengalami depresi yang berkepanjangan  . Dampak yang biasanya terjadi ialah paranoid , pusing , dan sakit telinga .

Dampak – dampak yang mungkin terjadi adalah :

  1. Sakit telinga , hal ini bisa terjadi karena kita mendengarkannya berulang , selain itu frekuensi dari musik ini hampir mendekati gelombang ultrasonik .
  2. Pusing atau Migrain , jika didengarkan dengan volume tinggi dan suara dengingnya maka dampak ini tidak terhindarkan .
  3. Termemori di otak , kita akan terngiang – ngiang dan menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri.
  4. Paranoid , jika anda tidak kuat mendengarakan  tetapi dipaksakan mendengar hingga habis , maka setiap kemanapun anda akan menjadi curiga sendiri , yang lebih parah anda akan mengalami halusinasi mendadak .
  5. Gila , hal ini bisa terjadi jika kita mendengarkan atau melihat terlalu sering disertai dengan volume yang tinggi , jika tidak kuat maka hal ini bisa terjadi .
  6. Tidak terjadi apa – apa , hal ini terjadi bila kita tidak menghayati apa yang kita lihat atau yang kita dengar , dan tidak merasa takut

Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan / menontonnya :

Suara :

1. Anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. Suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. Suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi). Hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. Suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. Suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video :

Hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. Hanya menyimpang dan cenderung “aneh” dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.

Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. Tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi “aneh” membuat anda menjadi cenderung takut. Ladang bunga ini berubah-ubah warna. Lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. Sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang. Lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. Menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
Lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. Ada beberapa gambar lukisan, dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.

Link Video :

WARNING !!!

  • Kita bisa gila atau tidak itu tergantung kita menyikapinya
  • Jangan menghayati suara atau videonya
  • Jika memiliki rasa takut disarankan TIDAK MENDENGARKAN atau MELIHAT , karena hal itu akan meningkatkan resiko HALUSINASI anda sendiri

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan menambah wawasan kita . Klik link Universitas Gunadarma http://www.gunadarma.ac.id :)

Sumber :

http://www.indoforum.org/t172267/

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20111127070638AAYhXWT

http://tkj-204.blogspot.com/2011/12/free-download-lagu-mp3-karl-meyer.html

http://miki-sensei.livejournal.com/69049.html

Karlmeyer, Musik Yang Dapat Membuat Orang Jadi Gila – IndoForum http://www.indoforum.org/t172267/#ixzz1qOkKE0sA

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: